6 Kandungan Penuh Manfaat dalam Rhea Health Tone

29 Januari 2021

Rhea Health Tone merupakan suplemen dengan kandungan 6 bahan alami yang penuh manfaat. Selain fungsi utamanya untuk membantu menjaga ketahanan tubuh, tiap kandungan Rhea Health Tone memiliki khasiat masing-masing. Berikut ini 6 kandungan penuh manfaat dalam Rhea Health Tone.

  1. Gardenia Jasminoides Oleum

Tanaman Gardenia Jasminoides atau kacapiring dipercaya memiliki khasiat meringankan peradangan dan infeksi. Selain itu juga bermanfaat untuk pengobatan penyakit diabetes mellitus, sariawan, sakit gigi, gangguan liver, batu empedu, demam, serta susah buang air besar.

  1. Commiphora Myrrha Oleum

Myrrh atau minyak mur merupakan zat mirip getah dari tanaman Commiphora Myrrha. Minyak mur berwarna kuning tua dengan aroma hangat, pedas, dan rasanya sedikit pahit. Sejak dulu, minyak mur dipercaya berkhasiat sebagai antiseptik alami untuk kulit dan baik untuk mengobati masalah kesehatan mulut. Minyak mur juga mengandung zat antiinflamasi dan antioksidan. Beberapa penelitian menunjukkan kandungan ini dapat membantu mengurangi replikasi sel kanker serta membantu meningkatkan fungsi sel darah putih.

  1. Boswellia Serrata Oleum

Minyak dari spesies Boswellia ini telah digunakan dalam pengobatan sejak jaman dahulu. Khasiatnya sebagai obat juga dikenal luas, terutama untuk mengurangi reaksi peradangan, terapi penyakit asma, dan penyembuhan luka.

  1. Daucus Carota Semen Oleum

Daucus Carota, juga dikenal sebagai wortel liar, adalah tanaman yang mirip dengan wortel yang biasa kita konsumsi tetapi memiliki akar berwarna putih. Bagian yang tumbuh di atas tanah dan minyak dari bijinya dipercaya berkhasiat membantu penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan minyak Daucus Carota dapat mengatasi masalah saluran kemih, pencernaan, dan gangguan sendi. Beberapa wanita juga menggunakannya untuk meringankan rasa sakit saat datang bulan.

  1. Foeniculum Vulgare Oleum

Hasil penggilingan Foeniculum Vulgare atau biasa disebut adas telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan, endokrin, reproduksi, dan pernapasan. Selain itu, ini juga digunakan sebagai agen galaktagog untuk ibu menyusui. Beberapa penelitian juga membuktikan salah satu kandungan Rhea Health Tone ini dapat mengurangi peradangan, meningkatkan nafsu makan serta meningkatkan imun tubuh.

  1. Olea Europaea Oleum

Berbagai literatur penelitian mengungkapkan Olea Europaea atau zaitun sebagai  tanaman penting yang berkhasiat untuk pengobatan masalah pencernaan, diabetes, hipertensi, infeksi saluran pernafasan, penyakit kulit, infeksi bakteri dan jamur, hingga rambut rontok. Penelitian terbaru menunjukkan minyak zaitun mengandung zat yang kaya antioksidan dan antibakteri, baik untuk kesehatan jantung, serta membantu menyerap senyawa kimia pada makanan yang membantu pertahanan sistem imun tubuh.

Itulah 6 kandungan penuh manfaat dalam Rhea Health Tone. Idealnya, selain saat proses penyembuhan, Rhea Health Tone dikonsumsi setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh. Yuk, jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga! Dapatkan Rhea Health Tone sekarang di sini (Shopee , BliBli, Tokopedia)!