Jaga Kesehatan di Musim Hujan dengan Tips Ini!

11 Oktober 2022
Jaga Kesehatan di Musim Hujan dengan Tips Ini!

Musim hujan dan banjir sering kali dikaitkan dengan meningkatnya kerentanan untuk terserang penyakit. Salah satu upaya untuk mencegahnya adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh. Berikut akan dijelaskan cara meningkatkan imunitas tubuh, supaya tidak gampang sakit.

Penyakit seperti flu dan pilek lebih sering terjadi saat musim hujan dan banjir. Penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus ini akan lebih mudah menyerang bila imunitas atau daya tahan tubuh Anda sedang lemah.

Imunitas tubuh yang stabil bisa melindungi Anda dari serangan penyakit. Untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, sebaiknya Anda menambah pertahanan tubuh dengan mengkonsumsi obat herbal yang dapat mengoptimalkan daya tahan tubuh. Rhea Health Tone merupakan salah satu obat herbal dengan kandungan bahan alami seperti Gardenia jasminoides oleum, Commiphora myrrha oleum, Boswellia serrata oleum, Daucus carota semen oleum, Foeniculum vulgarae oleum dan Olea europaea oleum (Olive oil) yang bermanfaat untuk membantu memperbaiki sistem imunitas tubuh sebagai salah satu upaya memelihara kesehatan tubuh. Rhea Health Tone telah mendapatkan izin edar BPOM dengan nomor izin edar POM TL210655181 dan bersertifikasi halal. Rhea Health Tone aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka panjang karena telah teruji klinis.

Selama bulan Oktober 2022, dapatkan PROMO SPESIAL untuk pembelian RHEA Health Tone di apotek terdekat :

PROMO OKTOBER 2022

FREE Voucher Belanja senilai Rp25.000 untuk setiap pembelian 1 botol RHEA Health Tone 30ml atau RHEA Health Tone 10ml *

*berlaku kelipatan

Ayo beli sekarang, jangan sampai kehabisan! Salam sehat!