Kerjasama PT. RHEA Sciences Indonesia dengan PT. Bunda Global Pharma

18 April 2023
Kerjasama PT. RHEA Sciences Indonesia dengan PT. Bunda Global Pharma

Pada hari Rabu, 12 April 2023, PT. Rhea Sciences Indonesia yang diwakili oleh Ivan Wibowo Hudyana sebagai Direktur Utama, dan Saleh Yu sebagai Direktur, telah menandatangani kerjasama dengan PT. Bunda Global Pharma yang diwakili oleh Mesha Rizal Sini sebagai President Director, dan Putra Nurdumansyah sebagai Managing Director, untuk pendistribusian dan komersialisasi semua produk di bawah lisensi PT. Rhea Sciences Indonesia.

 

PT. Rhea Sciences Indonesia adalah perusahaan biofarmasi dengan pengalaman gabungan dalam suplemen alami dan desain molekul kimia, sintesis, mikrobiologi dan penelitian virologi berbasis natural. Portofolio produk kami berfokus pada pasar anti-infektif, antibakterial, dan anti peradangan.

 

PT. Bunda Global Pharma sebagai bagian dari BMHS (Bundamedik Healthcare System) yang juga menaungi unit usaha lain seperti RS Bunda Group, Morula IVF Indonesia, Laboratorium Diagnos, etc.; adalah distributor farmasi yang telah memiliki izin operasional, serta sertifikat CDOB dan CDAKB. Sejak 2017, awalnya PT. Bunda Global Pharma (BGP) didirikan sebagai pusat pembelian obat dan alat kesehatan dari PT Bundamedik Tbk. Seiring berjalannya waktu, PT. Bunda Global Pharma terus berkembang menjadi distributor farmasi dan alat kesehatan untuk berbagai kebutuhan.

 

Dengan semangat untuk tumbuh bersama, kerjasama ini diharapkan dapat mempermudah dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk herbal dari PT. Rhea Sciences Indonesia yang aman dan tanpa efek samping.